ACOMMERCE Review
4.4
Based on 87 reviews
  • 48
  • 2
  • 19
  • 7
  • 11
tutup aja
ekspretdisi

kalau gak niat buat ekspedisi tutup aja, jualan gorengan apa kancut

2021-10-19 01:20:51

Reply
Lelet
Dewa ojol

Parah banget

2021-07-19 10:42:24

Reply
Pengiriman Sangat Lama
Abang Entar

Buat temen-temen semua ga rekomen pake ekspedisi ini. Pengiriman nya super lamaaaaaaaaaaaa _-

2021-07-04 09:55:01

Reply
ekspedisi yang aneh
william

3 hari proses hanya untuk di oper ke JNE, LOL

2021-06-30 01:28:02

Reply
Tai
Gombrang77

Jasa pengiriman setan lama amat anyeeng udah hari ke 4 msih saja di bekasi. Klo ga sanggup bikin ekpedisi jangan bikin lah setan. Lama amat, gw butuh bnget tuh barang.

2021-06-04 04:14:50

Reply
Jakarta tangerang
Lama

Kerja sma nya

2021-05-21 03:33:13

Reply

Reply Lama

Ulil albab pak amat

Mohon kerja samanya

2021-05-21 03:33:46

Reply
Click to review
sarah
exp lelet,

parah acommers kok bisa sih ada exp kaya gini mana kerja sama bareng akulaku, kiriman sesama jakarta aja 1minggu gila gak tuh, nagpain aja coba. Seharusnya mah kalau udh jd exp yg bener lah gak perlu oper lagi ke exp logistic lagi. Lama banget dah

2021-09-11 06:12:07

Reply
Ini ekspedisi niat ga sih?
Merv

Pengiriman nya lama sekali saya gatau apakah dia muter bumi dulu baru sampe ke rumah kita apa gimana? Saya bisa sambil tungguin goku ngumpulin tujuh bola naga ini kalau nunggu paket dari acommerce datang dari bekasi ke bandung

2021-07-17 00:05:19

Reply
Barang
Hendra

Najiss setann exspedisi goblog, kiriman barang dari jakarta ke bogor udah 10 hari belum juga nyampe, dasar anak dajal

2021-07-03 04:19:29

Reply
Sangat Buruk
Wawan

Pengiriman terlalu lama

2021-06-18 21:19:10

Reply
Paraaaah
Husni

Expedisi yg sangat mengecewakan dan merugikan. Klo belanja online harap tanyakan dlu ke penjualnya pake expedisi apa, jgn mau pake expedisi acommerce karena pasti lama dan bikin kesel. Jakarta-bandung saja bisa 1 minggu lebih

2021-05-24 23:37:11

Reply
Xpdc
Baron

Pengiriman paling super lambat dr pd exp yg lain, kaya ga pernah d sekolahin

2021-10-07 05:38:54

Reply
Lqma
Lama

Lama sampe 1 minggu

2021-07-17 20:06:05

Reply
revoew
diska

kenapa ekspedisi buruk seperti ini ada di indonesia

2021-07-03 07:11:34

Reply
Expdsi ga jelas,brang gw ga nympe nympe..mna barang gw ??!!!!!!!!!
Pkt

Memalukan dunia expdsi

2021-06-29 07:33:49

Reply
AC
Puji Rahmawati

Jasa ekspedisi terburuk yg pernah saya tahu seumur hidup saya. Sistem gak jelas, pengiriman lelet banget. Paling gak recommended ekspedisi satu ini. Tutup aja lah, merugikan pelanggan.

2021-05-26 22:21:11

Reply
1 2 3 4 5 6 >